Satgas Covid-19 Gontor Kirim Logistik Ke Kampus Cabang

Bagikan

Gontor – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Gontor yang sempat menerima bantuan dari berbagai pihak dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah beberapa waktu lalu, pada hari Selasa (04/08/2020) kemarin, mendistribusikannya ke seluruh kampus-kampus cabang.

Adapun beberapa logistik yang disalurkan di antaranya adalah face shield, Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, masker, ban lengan satgas, serta sprayer. Bantuan tersebut dibagi secara merata sesuai kebutuhan kampus masing-masing.

Kampus-kampus yang akan dikirimkan logistik dan bantuan mencakup seluruh kampus baik di dalam maupun luar pulau Jawa; yaitu PMDG Kampus 3 Kediri, Kampus 4 Banyuwangi, Kampus 5 Magelang, Kampus 6 Kendari, Kampus 7 Lampung, Kampus 8 Aceh, Kampus 9 Sulit Air Padang, Kampus 10 Jambi, Kampus 11 Poso, Kampus 12 Riau, Kampus Putri 4 Kendari, Kampus Putri 5 Kandangan, Kampus Putri 6 Poso, Kampus Putri 7 Riau, Kampus Putri 8 Lampung, dan Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Kampus Siman.

“Logistik ini kita salurkan sesuai kebutuhan kampus masing-masing. Meskipun tidak semua kampus dalam keadaan darurat wabah, tapi tetap akan dikirim sebagai antisipasi dan pencegahan,” jelas Ustadz Sugeng, Lc. selaku salah satu tim logistik Satgas Covid-19 Gontor.

Selain pengiriman logistik, Satgas Covid-19 Gontor juga telah mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi secara online dengan satgas di kampus-kampus cabang, dengan harapan agar satgas di setiap kampus dapat mengkondisikan setiap kegiatan pondok sesuai dengan protokol kesehatan dan dapat mencegah kasus wabah di kampusnya masing-masing.

Tim Media Satgas Covid-19 Gontor

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas