Santri Gontor 2 Negatif Covid-19 Bertambah 8, Tersisa 3 Santri Positif Karantina di RSL Indrapura

Bagikan

Rabu, 22 Juli 2020, 19.53 WIB

Surabaya — Hasil perkembangan dari penanganan intensif pihak RS Lapangan Indrapura Surabaya terhadap para santri positif kembali membawa kabar baik. Rilis hasil tes hari ini, Rabu (22/07/2020) menyatakan bahwa 8 santri kembali negatif. Santri yang baru negatif tersebut rencananya akan diberangkatkan ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim di Surabaya.

“Para santri yang sudah negatif akan kita karantina di BPSDM Jatim, karena itu juga merupakan tawaran bantuan dari Ibu Gubernur,” jelas Ustadz Dr. M. Adib Fuadi Nuriz, jubir Satgas Covid-19 Gontor.

Tim penanganan juga menjelaskan bahwa pihak yang menemani para santri di Surabaya akan mengusahakan pemindahan hingga check in santri di sana aman dan terkendali.

“Tempatnya sangat bagus, selain kamar tidurnya yang nyaman seperti di hotel, rumah observasi juga menyediakan kolam pancing untuk relaksasi,” kata Ustadz Munif Attamimi, Tim Kerja Sama Satgas Covid-19 Gontor.

Adapun perkembangan lebih lanjut untuk para santri positif covid-19 yang masih dirawat di RS Lapangan Indrapura Surabaya, hari ini, Rabu (22/07/2020) tercatat tinggal 3 santri yang akan mendapat penanganan intensif dari pihak RS.

“Semoga kabar kesembuhan mereka akan segera kita dapatkan dari pihak RS, amin,” kata Ustadz Adib.

Tim Media Satgas Covid-19 Gontor

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas