Emtek Peduli Corona Serahkan Bantuan 50 Ribu Masker ke PMDG

Bagikan

Gontor — Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar yang berada di bawah naungan Emtek menyerahkan bantuan berupa 50 ribu masker guna pencegahan penyebaran covid -19 kepada Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada hari ini, Sabtu (15/08/2020). Bantuan diserahkan langsung kepada Ketua Satgas Covid-19 Gontor, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo dan Wakil Ketua Satgas Ustadz Dr. M. Adib Fuadi Nuriz.

Penyaluran bantuan ini dalam rangka gerakan “Emtek Peduli Corona”, di mana seluruh donasi dari pemirsa SCTV dan Indosiar disalurkan melalui berbagai kegiatan sosial, terutama pada masa wabah seperti sekarang ini.

“Bantuan ini diserahkan kepada santri PMDG guna membantu memutus penyebaran Covid-19,” ujar Eko Hermawan, selaku Direktur Studio sekaligus perwakilan dari YPP.

Bantuan yang diserahkan kepada PMDG berupa masker kain sejumlah 50.000 masker, dengan rincian 20.000 masker hijab dan 30.000 masker non hijab. Rencananya bantuan ini akan diberikan kepada seluruh santri di seluruh kampus, baik putra maupun putri.

“Kami atas nama keluarga besar PMDG dan Satgas Covid-19 mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Emtek, SCTV, Indosiar, dan semua pemirsa SCTV-Indosiar. Alhamdulillah kami sangat senang sekali (menerima bantuan ini), dan kami bangga bahwa seluruh pemirsa SCTV-Indosiar sangat peduli dengan gerakan pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” jelas Ustadz Dr. M. Adib Fuadi Nuriz selaku jubir Satgas Covid-19 Gontor.

Dalam pendistribusian bantuan ini, pihak YPP melakukan kerjasama dengan Jasa Pelayanan Pengiriman JNE Express sehingga penyaluran logistik menjadi lebih mudah, aman, dan terjangkau. “Semoga ke depannya kerja sama ini bisa menjadi lebih baik lagi,” tukas Viki Priyansyah dari pihak JNE.

Tim Media Satgas Covid-19 Gontor

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas